Kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polsek Carenang Dosis 1 Terhadap Masyarakat Dalam rangka Pilkades Serntak

KAB. SERANG (gerbangbanten.co.id) –
Personik Polsek carenang Polres Serang yang Dipimpin oleh IPTU Samsul Fuad, SH melaksanakan kegiatan vaksinasi Presisi Covid-19 kp Ragas ilir Desa Ragas Masigit Kecamatan Carenang Kabupaten Serang, Minggu (10/10/2021).

Kapolsek carenang IPTU Samsul Fuad, SH mengatakan bahwa hari ini sesuai jadwal melaksanakan giat vaksinasi Presisi terhadap masyarakat dalam rangka pilkades serentak hal itu bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam menghadapi covid-19.

“Kami bersinergi melaksanakan giat pengamanan guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 di kantor Desa Ragas Masigit” ujar KaPolsek carenang.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu dimulai menyiapkan alat kelengkapan masing-masing sesuai daftar yang telah ditentukan dipanggil satu persatu untuk dilakukan screning dan cek tensi,selanjunya di lakukan penyuntikan dengan Target 750 peserta vaksin.

– Jumlah screning = 622 Org
– Jumlah Vaksin = 580 Org
1. *Dosis 1 :* 580 Orang
2. *Dosis 2:* – Orang

– Tunda : 42 Orang
– Pemakaian vaksin : 290 vial
– jenis vaksin: Sinovac

dengan penanggung jawab Kapolsek Carenang Iptu Samsul Fuad, SH

“Seluruh rangkaian giat vaksinasi di Desa Ragas hari ini berjalan aman dan lancar dan kegiatan menerapkan prorokol kesehatan dan sesuai SOP,”Ucap Kapolsek Carenang . (*)

Bagikan di Media Sosial mu