Kebut Pengerjaan Betonisasi Mobil Molen Diterjunkan Dalam TMMD Ke-111 Jambe

TANGERANG-Demi suksesnya program TMMD Ke 111 Kodim 0510/Trs yang di selenggarakan di Kampung Daraham Desa Jambe, Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang. Mobil molen didatangkan untuk kebut pengerjaan pengecoran di lokasi TMMD, Senin (28/6/21).

Dansatgas TMMD Ke-111 Jambe Letkol Inf Bangun IE Siregar mengatakan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), adalah satu kegiatan yang perlu mendapat dukungan oleh semua pihak termasuk masyarakat Jambe.

Menurutnya, membangun bangsa ini tidak bisa dilakukan oleh satu instansi saja atau organisasi tertentu, tetapi perlu dilakukan Bersama-sama oleh semua pihak.

 “Program TMMD yang dilaksanakan TNI dengan turun langsung ke wilayah merupakan sesuatu yang menggugah masyarakat untuk ikut berpartisipasi,” ujar nya.

TNI yang melibatkan masyarakat, selalu mendapat respons yang positif, dukungan dan partisipasi masyarakat yang begitu tinggi. Program TMMD merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat, karena rohnya TNI berasal dari rakyat.

Peran serta masyarakat untuk membantu personil TNI yang tergabung dalam satgas TMMD menunjukkan kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terlaksana dengan baik.(*)

Bagikan di Media Sosial mu