Kasdim di Dampingi Pasiter Berikan Pengarahan di Lokasi TMMD

Kodam Jaya, Tigaraksa – Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana di dampingi Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arh P Sihotang memberikan pengarahan kepada Satgas TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs di Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Minggu (20/06/2021).

Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana mengatakan, bahwa TMMD mmerlukan keterlibatan masyarakat yang aktif ikut berperan serta, bukan hanya dibebankan kepada TNI Kodim 0510/Trs semata.

“Bersyukur antusiasme dari masyarakat dan Muspika Kecamatan Jambe sangat bagus serta antusias, hal ini yang akan mempercepat target TMMD ini. Pemilihan lokasi TMMD sangat banyak, akan tetapi memerlukan skala prioritas sehingga di Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe ink menjadi sasaran TMMD Kodim 0510/Trs tahun anggaran 2021.

Mayor Arh I Wayan Kariana menerangkan, Program TMMD harus selesai sesuai target.

“Kami pastikan pekerjaan sesuai deengan spek dan target waktu yang sudah ditentukan, harpaan kami pekerjaan cepat rampung,” ujarnya.

Menurutnya, progres yang sudah dikerjakan selama 5 hari sudah berjalan sekitar 30 persen dari pekerjaan yang dikerjakan.

“Untuk membangun pengecoran jalan sepanjang sekitar 785 meter dengan lebar 4 meter, sudah berjalan 30 persen dari keseluruhan,” paparnya.

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.