Kasdim 0520/Trs Tinjau Finishing Pengerjaan TMMD Ke-111 Jambe

TANGERANG-Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana terus memantau program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 di Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang yang sudah mencapai 95 persen.

Ini tentunya bahwa Program satgas TMMD Kodim 0510/Trs tinggal beberapa hari lagi akan mencapai target tahap akhir atau Finishing. Kasdim juga memantau pelaksanan finishing pinggiran turap jalan yang masih belum rapih.

Kasdim Juga memberikan arahan singkat, kepada kepada anggota Satgas TMMD dilokasi kerja.

Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana mengatakan Program TMMD di Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang mencapai 95 persen.

“Untuk pelaksanan finishing pinggiran turap jalan yang masih belum rapih di Desa Jambe akan segera diselesaikan,” kata Kasdim di lokasi TMMD Sabtu, (10/7/21). 

“Untuk finishing pembangunan di rencanakan pada tanggal 15 Juli sesuai dengan target kami,” ujarnya.

Sementara untuk target pekerjaan tahap akhir program TMMD Kodim 0510/Trs menyampaikan ucapkan terimakasih kepada semua pihak dan masyarakat desa Jambe yang ikut berpartisipasi untuk mensukseskan Program TMMD ke 111 Kodim 0510/Trs 

“Partisipasi masyarakatnya sangat luar biasa, mereka selalu semangat untuk membantu kami, dalam menyelesaikan pembangunan tersebut. Selain masyarakat ada juga partisipasi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tamgerang,” tutupnya.(*)

Bagikan di Media Sosial mu