Kasdim 0510/Trs Ucapankan Terimakasih Kepada Satgas TMMD Ke-111

Tigaraksa-Kepala Staf Kodim 0510/Trs, Mayor Arh I Wayan Kariana mengucapkan terimakasih kepada semua yang terlibat dalam satuan tugas TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs di lapangan apel Makodim Tigaraksa, Rabu (14/08/2021).

Dalam satgas TMMD ini tergabung dari unsur TNI dan Polri, mereka menyatu dan bersinergi demi kesuksesan TMMD tahun anggaran 2021 ini. Dimana sasaran fisiknya yaitu pengecoran jalan sepanjang 785 meter, lebar 4 meter dan tebal 20 cm.

Selama TMMD berlangsung, anggota Kepolisian dari Polresta Tangerang tidak hanya membantu disasaran fisik, tetapi juga terlibat dalam sasaran non fisik. Diantaranya memberikan materi-materi pengetahuan tertib lalulintas, narkoba dan lainnya.

Dalam amanatnya, Kasdim menyampaikan, “Terimakasih kepada semua anggota yang terlibat dalam suksesnya TMMD ke-111, baik anggota TNI maupun Polri. Semoga sinergitas antara TNI-Polri yang terbangun selama TMMD dapat terus berlanjut sampai kapanpun, demi kemajuan Kabupaten Tangerang. Sehingga terwujudlah Tangerang Gemilang”. Tutupnya.

Bagikan di Media Sosial mu