Kasdim 0510/Trs Dampingi Waaster Kodam Jaya Kunjungi TMMD Ke-111 Jambe

Kodam Jaya – Tigaraksa Waaster Kodam Jaya Letkol Inf Parada Warta Tampubolon dan Mayor Inf Yudo Pabanda Bakti TNI Kodam jaya serta Mayor Inf Muhlisin Pasi bakti TNI Korem 052/Wkr, didampingi Kasdim 0510/Trs mengunjungi pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0510/Trs yang digelar di Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Jumat (2/7/21).

Letkol Inf Parada Warta Tampubolon mengatakan ,kunjungannya untuk meninjau sejauh mana progres pelaksanaan pembangunan fisik TMMD reguler Kodim 0510/Trs serta kondisi nyata di lapangan anggota Satgas TMMD.

“Progres pembangunan sasaran fisik TMMD dan kondisi anggota Satgas yang kami prioritaskan cek,” ungkapnya.

Waaster juga turut mengingatkan agar dalam pelaksanaan TMMD, sinergitas berbagai pihak untuk dapat dimaksimalkan.

“Keberhasilan TMMD tidak dapat hanya dilakukan oleh Satgas TMMD namun harus dilaksanakan oleh berbagai pihak yang secara pro aktif bersinergi maksimal, hal ini karena adanya target pelaksanaan khususnya waktu,” tuturnya.

Sementara Kasdim 0510/Trs mengatakan kepada rombongan dalam papararannya, menyebutkan saat ini sasaran fisik TMMD yang sedang dilakukan yaitu Pembuatan betonisasi sepanjang 785 meter dan pembuatan gorong-gorong drainase, serta kegiatan donor darah sebagai salah satu kegiatan Fisik dan Non Fisik TMMD Reg ke 111 kodim 0510/Trs
(Sumber kodim 0510/Trs)

Bagikan di Media Sosial mu