Kasdim 0510/Trs Besama Dinas PU Tinjau Hasil TMMD di Daraham

Kodam Jaya, Tigaraksa – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana bersama Dinas PU Binamarga meninjau lokasi pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Tahun 2021 di Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Selasa (29/06/2021).

Lokasi TMMD yang dijadikan sasaran kegitan TMMD tersebut berada di Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang sudah berjalan hampir dua pekan.

Kunjungan yang dilakukan oleh orang nomor dua di jajaran Kodim 0510/Trs itu untuk melihat langsung sejauh mana keberhasilan dalam pengerjaan pengecoran jalan di Kampung Daraham.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim Mayor Arh I Wayan Kariana mengatakan, didampingi Edi Gunardi Dinas PU Binamarga Kabupaten Tangerang menjelaskan, untuk sasaran Fisik TMMD yang dikerjakan diantaranya adalah pengerjaan jalan sepanjang 785 meter dengan lebar 4 meter.

“Kegiatan ini harus memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat membuka akses guna percepatan pemerataan pembangunan daerah serta untuk mendorong pertumbuhan perekonomian,” ucap Kasdim.

Kasdim berharap dalam kegiatan semua anggota dan komponen masyarakat yang terlibat memperhatikan faktor keamanan dalam setiap kegiatan. Ini dimaksud agar semua sasaran kegiatan fisik betul-betul tercapai sesuai dengan rencana.

Bagikan di Media Sosial mu