Karena Covid-19, Penutupan TMMD ke-111 Diadakan Secara Sederhana

Kodam Jaya, Tigaraksa – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0510/Trs resmi berakhir, Rabu (14/07/2021).

Namun, Menurut Dandim 0510/Trs, Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, penutupan TMMD ke-111 tidak sama seperti tahun-tahun sebelumnya yang ditandai dengan upacara khusus penutupan.

Sesuai dengan instruksi pimpinan dalam pelaksanaan kegiatan penutupan program TMMD ke-111 untuk tidak melakukan upacara di lapangan dan kegiatan seremonial lainnya dikarenakan situasi pendemi covid-19,” kata Dandim.

Sehingga kata dia, kegaitan penutupan hanya dilakukan secara sederhana dan melaksanakan sesuai dengan prokol covid-19.

“Dan kegiatan penutupanya hanya menyerahkan naskah laporan kegiatan ke pimpinan daerah dalam hal ini Bupati Tangerang A Zaki Iskandar,” katanya.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil Satgas dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab mensukseskan kegiatan TMMD ke-111.

“Selaku Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs, mengucapkan terima kasih atas sumbangsi tenaga dan pikirnya yang telah dicurahkan dalam mensukseskan program kegiatan TMMD ke-111 melalui sasaran kegaitan fisik maupun nonfisik,” katanya.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan pelaksanaan pekerjaan TMMD ke-111 saat ini sudah mencapai 100%, berlajan sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Terima kasih atas semua dukungannya, termasuk TNI dan Polri yang tergabung dalam satgas serta masyarakat, sehingga pelaksanaan kegiatan TMMD ke-111 berjalan dan berakhir sesuai dengan harapannya,” katanya.

Bagikan di Media Sosial mu