Kapten Cpm Djalaluddin Putra : Melalui TMMD Non fisik Diharapkan Dapat Meningkatkan Kesejahteraan dan Kehidupan Sosial Masyarakat

Kodam Jaya, Tigaraksa – TMMD ke 111 dengan tema “Wujud Sinergi Membangun Negeri” merupakan dukungan nyata TNI bagi Pemerintah Daerah dalam meningkatkan akselerasi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, baik melalui kegiatan pembangunan fisik dan non fisik, serta merupakan komitmen TNI dan Pemerintah Daerah dalam melestarikan kegotongroyongan dan meningkatkan kesengkuyungan masyarakat dalam membangun desa.

Hal itu disampaikan oleh Kapten CPM Djalaluddin Putra Danramil 01/Tln selaku Danwas TMMD non fisik. Selain itu untuk pengerjaan fisik anggota kita kerahkan juga untuk dapat membatu warga di dapur dalam menyiapkankan makan, di Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Sabtu (19/06/2021).

“Melalui TMMD non fisik maupun Fisik diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan dan kehidupan sosial masyarakat. Kita berharap melalui TMMD menjadikan masyarakat semakin sejahtera dan mandiri serta memiliki ketahanan wilayah yang tangguh dalam menghadapi setiap hakekat ancaman”, ungkapnya.

TMMD Ke-111 Kodim 0510/Trs tahun ini berlokasi di Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah pelaksanaannya tetap melaksanakan protokol kesehatan,” ucapnya.

Djalaluddin menjelaskan, TMMD merupakan sarana dan prasarana umum di wilayah yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral, yang dapat membangun semangat dan kepercayaan diri masyarakat untuk mengelola potensi yang ada.

“Saya berharap melalui kegiatan Bakti TNI ini, kerjasama dapat dilaksanakan secara maksimal. TMMD ke 111 ini diharapkan dapat bermanfaat melalui pembangunan fisik dan non fisik. Melalui TMMD masyarakat diperhatikan oleh Pemerintah Daerah dan TNI, sehingga dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat yang tidak lepas dari dukungan dan partisipasi masyarakat”, pungkas Djalaluddin.

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.