Polsek Pulo Merak dan Polres Cilegon, Baksos Bagikan Sembako

CILEGON (gerbangbanten.co.id) – Polres Cilegon berserta jajaran polsek terus berupaya dan bekerja keras untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan di masa sulit pandemi COVID-19,seperti kegiatan hari ini Bansos Sembako dari Polres Cilegon dan beberapa perusahaan di wilayah Hukum Polsek Pulomerak, hadir di tengah Kampung Pasir Salam Kelurahan Gerem Kecamatan Grogol. Selasa 03/08/2021.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.I.K,S.H, melalui Kapolsek pulo Merak KOMPOL M. Akbar Baskoro S.I.K S.H di dampingi Kepala Kelurahan Gerem, Deny Yuliandi menjangkau dan menyapa masyarakat Kampung Pasir Salam menyalurkan secara langsung ke tiap-tiap rumah, dengan jumlah sembako sebanyak 230 paket Sembako di antaranya untuk Kampung Pasir Salam 150 KK dan Kampung Watu Lawang 80 KK.

Disamping membagikan sembako Kapolsek Pulomerak KOMPOL M. Akbar Baskoro,S.I.K,S.H tak kenal lelah bertegur sapa dan selalu menghimbau kepada masyarakat baik kepada anak-anak serta orang tuanya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang di terapkan oleh pemerintah yaitu dengan 5M.

Warga Pasir Salam mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Kapolsek Pulo Merak dan senang sekali mendapatkan bantuan sosial sembako dari Polres Cilegon dan beberapa perusahaan di wilayah Hukum Polsek Pulomerak.

”Saya terbantu banget dengan sembako ini, terimakasih Kepada Polres Cilegon dan perusahaan sekitar pulomerak, semoga Polres Cilegon dan polsek pulomerak terus bisa membantu masyarakat,” ujar Udin salah satu warga yang menerima sembako.

Sementara Kapolsek Pulomerak KOMPOL M.Akbar Baskoro S.I.K,S.H di sela-sela pembagian Bansos mengatakan bahwa saat ini kami menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat pegunungan seperti Watu Lawang dan Pasir Salam. “Kami Polsek Pulomerak saat ini berkunjung ke Kampung Pasir Salam Kelurahan Gerem Ini adalah untuk merespon sebagian masyarakat disini yang belum mendapatkan bansos”, ujarnya kepada awak media.

Lanjut Akbar “Fungsi kami hadir disini adalah untuk memberikan bantuan bagi warga di masa pandemi COVID 19, Mudah-mudahan paket sembako yang kami salurkan disini bisa bermanfaat dan membantu untuk kehidupan sehari-hari,” Ungkap Kapolsek Pulomerak KOMPOL M. Akbar baskoro S.I.K,S.H

Sementara Lurah Gerem Deny Yuliandi mengucapkan banyak Terima kasih kepada pihak kepolisian dalam hal ini kepada Kapolsek Pulomerak Kompol M Akbar dan jajaran dimana telah menyalurkan bansos kepada masyarakat Pasir Salam dan Watu Lawang.

“Trimakasih banyak atas bantuan sembako yang di berikan oleh polres Cilegon melelui Polsek pulomerak, semoga dapat bermanfaat dan sedikitnya mengurangi beban hidupnya di masa pandemik covid 19 ini,” ujar Kepala Kelurahan Gerem, Deni Yuliandi

”Kita doakan bersama supaya COVID-19 segera berlalu dan menghilang dari bumi ini. Jangan lupa selalu pakai masker apabila keluar rumah, cuci tangah dengan air mengalir, jangan ke tempat-tempat yang ramai,” imbuh Kapolsek Pulomerak KOMPOL M. Akbar Baskoro.S.I.K S.H. (Humas/TA)

Bagikan di Media Sosial mu