Kapolsek dan Kanit Intelkam Polres Serang Kota Pantau PTM SDN Cibonteng

SERANG KOTA – Kapolsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten AKP Sidibyo B Hadi W dan Kanit Intelkam AIPDA Hasan Basri lakukan pemantauan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SDN Cibonteng Kampung Cibonteng Kelurahan Levak Wangi Kecamatan Walantaka Kota Serang, Jumat (8/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek dan Kanit Intelkam cek langsung kegiatan Pembelajaran tatap muka ke SDN Cibonteng Kel. Lebak Wangi Kecamatan Walantaka Kota Serang.

Kapolsek AKP Sudibyo B Hadi W  maksud dan tujuan untuk menerepkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam kegiatan Pembalejaran Tatap Muka (PTM), Kapolsek menanyakan terhadap siswa siswi yang melaksanakan tatap muka di SDN Cibonteng dan siswa kelas 6 Yanto sangat bersemangat untuk mengikuti (PTM) walaupun kegiatan hanya 50% siswa nya dikarnakan bisa bertemu langsung dengan guru dan teman-teman dan sangat memahami apa yg dibjelaskan oleh guru ketimbang pembelajarn melalui online.

Kepala Sekolah SDN Cibonteng Kelurahan Lebak Wangi Kecanatan Walantaka Kota Serang sangat bertemimakasih dengan Kepolisian terkait mengecek aktifitas pembelajaran terhadap anak-anak serta memberikan 200 Pics masker kain secara gratis buat Pelajar dan tenaga Guru di SDN Cibonteng sebagai upaya pencegahan Covid 19.

“Tenaga Didik di SDN Cibonteng Kelurahan Lebak Wangi Kota Serang hampir 90% sudah mengikuti vaksin yang di laksanakan oleh Dinas Pendidikan Kota Serang  sehingga kegiatan (PTM) ini berjalan dengan lancar,” ungkap Utin.

Kapolsek Walantaka AKP Sudibyo B Hadi W sangat mengapresiasi yang dilakukan SDN Cibobteng Kelurahan Lebak Wangi Kecanatan Walantama Kota Serang
dan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan menerapkan Prokes yg ketat Siswa Siswi hadir 50% dan wajib mengunakan Masker sangat proses pembelajaran.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan PTM ini dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” pungkasnya. (HUMAS)

Bagikan di Media Sosial mu