Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon, Berikan Hadiah Pembinaan Siskamling

CILEGON (gerbangbanten.co.id) – Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten memberikan uang pembinaan kepada pemenang lomba Poskamling di Dua Kecamatan di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon.Rabu,18-8-2021

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.I.K,S.H, diwakilkan oleh Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman,S.I.K,M.Si yang diwawancarai usai melaksanakan upacara HUT RI membenarkan bahwa pihaknya telah melaksanakan perlombaan Pos kamling dengan tujuan untuk memberikan motifasi kepada Warga akan pentingnya pengamanan Swakarsa dalam menjaga HARKAMTIBMAS dan sangat membantu tugas-tugas POLRI untuk menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif, kami berharap bukan hanya pada saat perlombaan saja Pos kamling ini digiatkan, akan tetapi akan berkelanjutan menjadi kewajiban kita bersama agar lingkungan kita selalu aman. apalagi disaat situasi pandemi sekarang ini.

Kapolsek Ciwandan menekankan setiap warga wajib menjaga lingkungannya dengan melakukan kegiatan Poskamling, kami menghimbau kepada warga untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Virus Covid 19.

lomba siskamling ini di bagi dua kecamatan yaitu Kecamatan Ciwandan dan Kecamatan Citangkil yang merupakan Daerah hukum Polsek Ciwandan. lomba tersebut dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 76. lomba yang diikuti oleh 13 Keluarahan, dimana setiap kelurahan menampilkan satu Pos kamling uanggulannya.

antusias dari peserta sangat terlihat dengan beragam inovasi ditampilkan pada masing-masing Pos Kamling.

Pengumuman Pemenag lomba siskamling disaksikan oleh Bapak Camat Ciwandan Agus Ariyadi, Danramil Ciwandan MAYOR INF Usman, anggota DPRD Provinsi Banten H. Dede Rohana Putra, SE, M.Si, lurah sekecamatan Ciwandan serta peserta upacara, dimana Pos Ronda “Bambu runcing”Selaku juara pertama di linkungan Weri RT.01 RW.02 Kelurahan Kebonsari Kecamatan Citangkil Selaku juara ke dua dari Poskamling “Komplek Warnasari” RT.05/04 Kelurahan Warnasari Citangkil, sedangkan pemenang ke tiga yaitu Pos Kamling”Raden Bentar”Lingkungan Cigeblak RT.18/04 Kelurahan Banjarnegara Kec.Ciwandan Kota Cilegon.ujar kapolsek Ciwandan.

H. Mulyadi selaku Ketua RW Lingkungan WERI Kelurahan Kebonsari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon yang mewakili sebagai penerima piagam dan uang pembinaan mengatakan bahwa kegiatan Siskamling dilingkungannya sudah berjalan dengan baik, hal itu berkat dari pembinaan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan yang di tugaskan di Kelurahan kami, yaitu Bapak BRIGADI R Herri S, yang rutin menyambangi kami ketika warga melaksanakan ronda Siskamling.”tutupnya. (Humas/TA)

Bagikan di Media Sosial mu