Kapolsek Ciomas Polres Serang Kota AKP Ecep Rediana Pimpin Apel Pagi di Mapolsek

SERANG KOTA – Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu,  sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Apel pagi di lakukan Kamis (07/10/2021), dilaksanakan di halaman mako Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten dipimpin langsung Kapolsek Ciomas AKP Ecep Rediana. Dalam apel tersebut anggota piket turut hadir untuk mendengarkan arahan pimpinan.
Kapolsek Ciomas Polres Serang Kota AKP Ecep Rediana memberikan arahan kepada anggota piket tentang beberapa poin yakni  Operasi Yustisi Protokol Kesehatan, himbauan 5M, Giat Sispam Mako, himbauan masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi, 12 Program Kapolda Banten, bencana alam yang di akibatkan curah hujan tinggi Serta Gangguan Kamtibmas.

“Ini dilakukan agar arahan dari pimpinan di Implemantasikan oleh anggota piket, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik, harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki,”  kata AKP Ecep Rediana. *(HUMAS)*

Bagikan di Media Sosial mu