Kapolsek Cikande Memerintahkan BhabinmasNya Agar Berada Ditengah Masyarakat Khususnya di Masing-Masing Desa Binaannya.

CIKANDE ( Gerbang Banten ). Sesuai dengan visi dan misinya Kepolisian Sektor Cikande selalu mengedepankan pelayanan yang prima dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Kapolsek Cikande Kompol Hasan Khan, menceritakan kepada Wartawan Gerbang Banten bahwa “Saya selalu memerintahkan para anggota khususnya Babinmas agar selalu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dalam keadaan apapun”
Seperti yang terjadi hari ini, salah seorang warga di wilayah hukum polsek cikande yakni di kp. Cibeureum, Desa Cikande telah meninggal dunia dan anggota Babinmas yang bertugas disana langsung melakukan pelayanan sesuai dengan semestinya.

Brigadir H. Suardi yang bertugas di desa tersebut melakukan tugasnya sebagaimana seharusnya, saya mengapresiasi kinerja atas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat apalagi disaat suasana Duka Cita. Di tambahkanNya.

Saya berharap ke depan semangat para anggota semakin baik dan bagus dalam Melindungi, Mengayomi dan melayani masyarakat.(Marthin)

Bagikan di Media Sosial mu

3 komentar pada “Kapolsek Cikande Memerintahkan BhabinmasNya Agar Berada Ditengah Masyarakat Khususnya di Masing-Masing Desa Binaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *