Kapolsek Cadasari beserta Danramil Cek Logistik Jelang Pilkades 2021.

PANDEGLANG (gerbangbanten.co.id) – Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan digelar beberapa hari lagi, jajaran Polsek Cadasari, Polres Pandeglang, Polda Banten melaksanakan pengamanan dan monitoring logistik Pilkades di Kecamatan Koroncong Kabupaten Pandeglang, Senin (11/10/2021).

Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi Napitupulu, S.E, mengatakan bahwa dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban pihaknya terus melakukan upaya antisipasi potensi kecurangan dalam pelaksanaan Pilkades tersebut.

“Adapun Kegiatan pengamanan logistik Pilkades yang sudah berada di kantor Kecamatan Koroncong terdiri dari , Kotak Suara sebanyak 16, surat suara sebanyak 6.348, Segel sebanyak 64, Surat Undngan Pemilih sebanyak 6.640, Tali ties/Tali Ripet sebanyak 64 dan Tinta sebanyak 16 botol,” kata Kapolsek AKP Lutfi Tamimi Napitupulu, S.E.

Ia menambahkan, pihaknya akan potensikan Intel dan Bhabinkamtibmas untuk Mapping Kerawanan Pilkades di 5 Desa se-Kecamatan Koroncong, agar selama pelaksanaan pilkades dapat berjalan dengan aman. ***

Bagikan di Media Sosial mu