Kapolsek Banjar Hadiri Deklarasi Damai Secara Virtual

Pandeglang– Kapolsek Banjar Polres Pandeglang AKP Satir didampingi Muspika Kecamatan Banjar menghadiri kegiatan Deklarasi Damai Pilkades Kabupaten secara virtual di Aulan Kantor Kecamatan Banjar Pandeglang. Minggu ( 10/10/2021 )

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Banjar AKP Satir menyampaikan bahwa pelaksanaan Pilkades tinggal menghitung hari yakni akan dilaksanakan Pada hari Minggu, tanggal 17 Oktober 2021.

“Sesuai pesan Ibu Bupati mulai dari sekarang harus sudah mulai Kenali dirimu, daerahmu, dan sekitarmu” ucap Kapolsek Banjar

Satir menambahkan jaga Kondusivitas antar sesama calon pendukung, Tim sukses dan saling menghormati, Legowo dan bisa menerima keputusan hasil pemilihan serta harus mempersiapan diri, Apabila terpilih, harus siap menjadi Pelayan, jangan sampai ada masyarakat yg membutuhkan pertolongan harus siap sebagai pelayan.

“saya sakin dan percaya bahwa calon kepala desa semuanya adalah pelayan masyarakat”.pungkasnya

Kapolsek berharap para calon semuanya jaga kondusivitas dengan harus Siap Kalah, kalu menang sudah pasti siap, untuk menjaga konsusifitas, bagi yang menang harus bisa merangkul yang kalah, dan bagi yang kalah harus siap mendukung semua Kebijakan dan Pembangunan.

Bagikan di Media Sosial mu