Kapolsek Balaraja Beserta Anggota, Beri Icapkan HUT TNI ke 76 Kepada Koramil 05 Balaraja

TANGERANG (gerbangbanten.co.id) – Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten. Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita S.I.K Beserta anggota mendatangi Mako Koramil 05 Balaraja dengan membawa Nasi Tumpeng dan kue ulang tahun TNI ke 76 tahun 2021 dilanjut dengan ucapan HUT TNI dan pemotongan Tumpeng. Selasa ( 05/10/2021)

Hadir dalam giat Kapolsek Balaraja Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, S.I.K
Koramil 05 Balaraja Kapten Inf, Asep Rusmawan, kanit Ik polsek Balaraja Ipda Wagiyo, Kanit provost Ipda Marsahid, Kanit Binmas Polsek Balaraja Ipda Bambang H. (Kanit Binmas, Kanit Patroli polsek Balaraja Ipda Susanto, Pers Polsek Balaraja, Pers Koramil 05 Balaraja.

Rombongan Polsek Balaraja hadir bukanlah Tanpa tujuan, Namun Untuk mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76 kepada Koramil 05 balaraja dan anggotanya, yang di peringati tepat pada tanggal 5 Oktober 2021 hari ini.jam 09.00 wib kegiatan
Berlangsung aman dan lancar

Kedatangan Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten. Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita,S.I.K diterima secara Langsung oleh koramil 05 Balaraja Kapten Inf Asep Rusawan, Sebagi kejutan, Kapolsek datang membawa tumpeng dan kue tar ke Marko Danramil 05 Balaraja.

Adi berharap, Sinerhitas Bersama TNI-Polri semakin baik dan menjadi pilar terpenting Negara, Hunsusny adalah untuk wikayah Balaraja dalam menjaga keutuhan NKRI ( Negara Ketauan Repubilik Indonesi)

Mudah mudahan kegiatan hari ini memberikan kesan juga hubungan silaturahmi di antara Kapolsek dan Danramil ini sebagai wujud apresiasi dan terimaksih kami dari kapolsek balaraja terhadap sinergitas, dukungan dan kerjasama yang baik antara Koramil.

Husunya menjaga keamanan kamtibmas, diwilayah binaan polsek balaraja dan Koramil Balaraja. bekerja sama yang baik.Kata Adi. ***

Bagikan di Media Sosial mu