Kapolresta Tangerang Bersama Forkopimcam Krwsek Sambang Duka ke Rumah Almarhum Korban Tengelam Sungai Cidurian

KAB. TANGERANG (gerbangbanten.co.id) – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro bersama Forkopimcam Kresek melaksanakan kegiatan sambang duka Kekediaman warga masyarakat Kecamatan Kresek yang dikabarkan meninggal dunia tengelam, akibat terseret Arus sungai Cidurian pada Minggu (05/09/2021)

Dalam keterangannya Kombes. Pol.Wahyu Sri Bintoro SH,S.IK, M.Si menerangkan, sengaja menyempatkan waktu menyembangi rumah Almarhum Safari, warga masyarakat Kp. Pabuaran 1 RT 12/003. Desa Kemuning dan Juwes Baeduri, warga Kp Enggan RT 015/004. Desa Talok. Keduanya warga masyarakat Kecamatan Kresek,” terangnya (07/09/2021)

Selain berniat ingin mengucapkan rasa belangsukawa Kapolres Tangerang juga sekaligus ingin memberikan sedikit bantuan kepada keluarga Almarhuma dan juga memberikan semangat kepada keluarga Almarhum agar mengikhlaskan kepergiannya.

“Kami mewakili Keluarga besar Polresta Tangerang turut berduka atas meninggalnya Safari, warga masyarakat Kp. Pabuaran 1 RT 12/003. Desa Kemuning dan Juwes Baeduri, warga Kp Enggan RT 015/004. Desa Talok,.semoga Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan Ketabahan dan Kesabarn,” ucap Kapolresta Tangerang

Sementara itu pihak keluarga Almarhuma menyambut hangat kedatangan Kapolresta Tangerang, Kapolsek Kresek, Danramil 07- Kresek, dan Camat Kresek yang telah sangat bersimpati atas musibah yang mereka alami.

Salah satu pihak keluarga menyebutkan bahwa mereka sangat tersentuh dengan kepedulian Kapolres Tangerang dan Kapolsek Kresek, bukan karena pemberiannya tapi atas apa yang dilakukannya telah sedikit menghapuskan rasa duka yang mendalam atas kepergian Almarhuma, “Jarang ada orang yang perduli dengan kami orang susah, baru kali ini kami bertemu langsung dengan orang nomer satu di jajaran kepolisian Polresta Tangerang yang baik hati,” ucap pihak keluarga.

Atas kunjungan ini, keluarga Almarhum mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tangerang yang telah bersedia meluangkan waktu untuk datang ke rumah duka.

“Terimakasih Pak Kapolres sudah meluangkan waktunya untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada kami,” ucapnya mengakhiri

Tampak dilokasi rumah duka Camat Kresek H.M.Supriyatna S.Sos.MM, Kapolsek Kresek AKP Osman Sigalingging SH, Danramil 07 Kresek Kapten Inf.M.Ridwan Idrus, Kepala Desa Kemuning Jamaludin, SE dan Kepala Desa Talok Bunyamin S.Pd (Rls)

Bagikan di Media Sosial mu