Kapolres Serang Kota Polda Banten Tinjau Gerai Vaksin Merdeka

KOTA SERANG (gerbangbanten.co.id) – Kapolres Serang Kota Polda Banten mengecek tempat vaksinasi di beberapa titik di wilayah hukum Polres Serang Kota, Kamis (19/08/2021).

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., M.H., mengatakan pengecekan ini dilakukan agar kegiatan vaksinasi berjalan lancar. Adapun lokasi vaksin di daerah Kecamatan Walantaka, Kecamatan Serang, Kecamatan Kramatwatu, Kecamatan Cipocok Jaya.

“Hari ini lokasi vaksin terdiri dari empat titik di wilayah Kota Serang. Terlihat antusias warga yang mengikuti vaksin sangat banyak. Ini gerai vaksin merdeka memperingati hari ulang tahun Indonesia yang ke 76 tahun,” kata AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., usai mengecek lokasi vaksin.

AKBP Hutapea juga menghimbau untuk warga agar sabar menunggu antrian dan jangan takut untuk di vaksin demi kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19.

“Bagi warga yang mengantri sabar ya menunggu gantian. Jangan takut untuk di vaksin demi kesehatan bersama. Vaksin ini gratis,” himbaunya.

Hari ini total kuota vaksinnya ada 2.400 vaksin. Kegiatan ini dibantu oleh TNI, tenaga kesehatan dan pihak kecamatan.

“Dalam sehari target vaksin hingga 2.000. Bagi keluarga yang belum mengikuti vaksin, segera untuk diajak vaksin,” tutur AKBP Hutapea. (TP/HUMAS/TA).

Bagikan di Media Sosial mu