Kapolres Serang Kota Pimpin Pengamanan Kunker Mensos RI

KOTA SERANG (gerbangbanten.co.id) – Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten dan jajaran menggelar pengamanan kunjungan kerja (Kunker) Menteri Sosial Republik Indonesia Dr (H.C). Ir. Tri Rismaharini, M.T., bersama Ketua Komisi VIII DPR RI H. Yandri Susanto, di Yayasan Pondok Pesantren Bai Sholeh Ma’mun Pabuaran Kabupaten Serang Banten. Jumat (13/8/2021)

Kedatangan Menteri Sosial RI tersebut dalam rangka Bhakti sosial dan penanaman pohon.

Sebanyak 52 personel Polres Serang Kota dan Polsek Pabuaran dikerahkan di beberapa titik, mulai dari jalur yang dilintasi, pintu masuk lokasi, tempat parkir, dan lokasi acara.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahilles Hutapea, S.IK., MH., mengatakan, bahwa dalam melaksanakan pengamanan sesuai dengan SOP dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kapolres juga turut menyambut kedatangan Menteri Sosial Republik Indonesia, mengapresiasi para personel Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran yang melaksanakan Pengamanan sesuai dengan SOP yang berlaku dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kita patut bersyukur, selama kunjungan kerja Menteri Sosial RI ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” ujar Kapolres. (TP/HUMAS/TA).

Bagikan di Media Sosial mu