Kapendam Jaya : TMMD Ke-110 Kodim 0509/Kab. Bekasi Sarana Akselerasi Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Desa Kertarahayu

Kodam Jaya – Kab Bekasi. Wujud akselerasi pembangunan di daerah, serta upaya meningkatakan kesejahteraan masyarakat, sehingga kegiatan TMMD Ke-110 Kodim 0509/Kab. Bekasi percepat pembangunan sarana kesehatan maupun fasilitas jalan yang dapat dilalui dengan mudah seperti impian warga Masyarakat Desa Kertarahayu Kec Setu Kab. Bekasi, Minggu (7/3/2021).

Kapendam Jaya Letkol Arh Herwin BS mengungkapkan, bahwa tujuan program TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan percepatan pembangunan di daerah-daerah, sebagaimana kegiatan program TMMD kali ini guna meningkatkan kesejahteraan warga Masyarakat Desa Kertarahayu Kec Setu, saat ini difokuskan kepada sarana kesehatan Masyarakat yaitu membangun Posyandu dan perbaikan jalan, ungkap Kapendam Jaya.

“Personil Satgas TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi, saat ini dengan sigap bahu membahu membangun Posyandu, serta Fasilitas Jalan, dengan harapan kesejahteraan Masyarakat di bidang kesehatan serta fasilitas jalan yang layak dan memadai dapat segera dinikmati oleh warga Desa Kertarahayu Kec Setu Kab Bekasi”, papar Kapendam.

Program TMMD Kodim 0509/Kab. Bekasi ke-110 sebagai wujud Operasi Bakti TNI dan merupakan program terpadu bersama Pemda Kab. Bekasi yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat maupun komponen lainnya guna meningkatkan pembangunan di daerah pedesaan, khususnya saat ini dengan sasaran daerah terpencil wilayah Kab. Bekasi, pungkas Kapendam Jaya.

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.