Kapendam Jaya TMMD Ke-110 Bangun Posyandu Sarana Kesehatan Masyarakat

Kab. Bekasi – Kegiatan pengerjaan Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-110 Ta. 2021 di Kp. Cisaat, Desa Kertarahayu, Kec. Setu Kab. Bekasi kini terus berlangsung. Khususnya saat ini difokuskan pada pengerjaan sasaran fisik yang sudah mulai dan ada bentuknya, diantaranya pembangunan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu). (Sabtu 06/03/21).

Kegiatan pelaksanakan pekerjaan pembangunan Posyandu ini, adalah salah satu program TMMD Ke-110 Tahun 2021, untuk mewujudkan masyarakat dalam pelayanan kesehatan.

“Bersama warga, anggota TNI Kodim 0509 Kab. Bekasi terus menerus melaksanakan pengerjaan pembangunan fisik. Hasil yang telah di capai dalam pengerjaan Posyandu ini, sudah 70% dengan pengerjaan pemlesteran tembok dan pengecoran tiang,” ujar Kapendam Jaya Letkol Arh Erwin BS di kantor Pendam Jaya, Cawang, Cilitan, Jakarta Timur.

Posyandu dibangun diatas tanah dengan luas Panjang 5 meter dan Lebar 6 meter itu, dibangun mulai dari proses tahapan nol dari pengecoran pondasi hingga kini telah mencapai target yang diharapkan semua ini berkat bantuan masyarakat setempat untuk ikut bergotong royong tanpa mengenal lelah kami salut dengan warga sekitar yang antusias dan peduli terhadap lingkungan.

“Semoga dengan adanya pembangunan Posyandu ini, manfaatnya sangat berarti bagi warga masyarakat digunakan sebagai tempat untuk melayani kesehatan, terutama bagi ibu-ibu dan balita” tutup Kapendam Jaya

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.