Kapendam Jaya Melalui TMMD Ke-110 Wahana Pemersatu Bangsa TNI Polri dan Masyarakat

Bekasi – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 0509/Kab Bekasi, di Desa Kertarahayu, menjadi wahana silaturahmi dan pemersatu antara personil TNI – Polri bersama warga desa. Mereka tampak bahu membahu mengangkat material di lokasi TMMD. (Sabtu 06/03/21).

“Cuaca panas terik matahari yang menyengat tidak menyurutkan semangat personil TNI-Polri untuk menunjukan aksi terbaiknya di lokasi, bersama Satgas TMMD 110 dan warga, mereka terlihat sangat kompak dan saling bekerjasama dengan baik” jelas Kapendam Jaya, Letkol Arh Erwin BS.

Melalui TMMD Ke-110, TNI – Polri memberikan sumbangsih dan pengabdian secara langsung kepada warga, salah satunya demi meningkatkan kesejahteraan warga Kertarahayu.

“TMMD juga menjadi wahana silaturahmi dan pemersatu antara personil TNI – Polri bersama warga desa, tanpa warga, TNI – Polri tidak akan mampu dan sukses dalam melaksanakan tugas” ujar Kapendam Jaya.

TMMD Ke 110 diharapkan mampu menjadikan suri tauladan bentuk nyata kegotongroyongan kerjasama dan kepedulian terhadap pembangunan lingkungan yang bersih dan nyaman. Jadikan TMMD sebuah harapan masyarakat dalam memupuk sinergitas TNI Polri bersama Rakyat. TMMD Ke 110 akan berlangsung selama 30 hari mendukung pemerintah dan menitik beratkan pada sektor pembangunan, kami yakin satu langkah hari ini menuju 1000 langkah diera masa depan.

“Terimakasih kepada seluruh instansi dan komponen masyarakat yang telah hadir berperan nyata turut bekerja dilapangan bersinergi tulus ikhlas tanpa pamrih” tutup Kapendam Jaya.

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.