KANWIL KUMHAM BANTEN IKUTI WAWANCARA REVIEW TUNAS INTEGRITAS

Serang – gerbangabanten.co.id
Menindaklanjuti kegiatan Review Tunas Integritas yang diselenggarakan pada 12 Agustus 2021 lalu, pagi ini Tim dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum da HAM menggelar Wawancara Review Tunas Integritas yang diikuti oleh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Senin (23/08).

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengulas setiap pertanyaan yang terdapat dalam kuesioner. Dan dalam ulasan nanti, akan diberikan catatan-catatan atas setiap jawaban yang ada dalam kuesioner”, ujar M.H. Kesuma Negara selaku Ketua Tim.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembahasan setiap poin pertanyaan yang terdapat di dalam kuesioner dan juga tanya jawab.

Hadir sebagai peserta antara lain Kepala Subbagian HRBTI, Yurista Dwi Artharini, Kepala Subbagian Program dan Pelaporan, Esy Saidah Syam, Kepala Subbagian Kepegawaian dan TU, Wasis Teguh Sambodo dan Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan BMN, Danu Aji Baskoro.

Tunas Integritas sendiri merupakan upaya dalam membangun budaya integritas yang diharapkan dapat menanamkan integritas pada anggota organisasi sehingga dapat memberikan kinerja yang akuntabel. (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu