Kanwil Kumham Banten Ikuti Penutupan Kegiatan Rehabilitasi Sosial dan Medis dilingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang

Serang – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan yang diwakilkan oleh Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Perawatan Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Basan Baran dan Keamanan Ahmat Muklisin mengikuti Penutupan Kegiatan Rehabilitasi Sosial dan Medis dilingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang, Kamis (02/09).

Kegiatan turut dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang beserta jajaran, Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kepala Subbidang Pelayanan Tahanan, Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Hannibal, Kepala BNN Provinsi Banten, perwakilan Yayasan Wahana Cita Indonesia, dan para peserta Rehabilitasi pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang.

Dalam sambutannya, Kepala BNN Provinsi Banten menyatakann apresiasinya atas pelaksanaan kegiatan rehabilitasi ini dan berharap para peserta akan 100% pulih dan tidak melakukan kesalahan yang sama dengan menggunakan Narkotika kembali.

Sejalan dengan hal tersebut, perwakilan yayasan wahana cita Indonesia menyatakan bahwa kegiatan rehabilitasi di lembaga pemasyarakatan kelas IIA serang ini telah berhasil dan 100% peserta telah dinyatakan negatif setelah secara berkala dilakukan test urine. (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu