Kampung Daraham Kembali Sepi, Setelah Satgas TMMD Tinggalkan Kampung

Kodam Jaya, Tigaraksa – Digelarnya penyerahan berkas penutupan TMMD 111 Kodim 0510/Trs yang di lakukan Dansatgas TMMD 111 Letkol Inf Bangun I E Siregar kepada Bupati Tangerang, kegiatan TMMD selama 30 hari ini yang sudah selesai, kini jadi sepi dari anggota Satgas TMMD ke 111

Dansatgas TMMD ke 111Letkol Inf Bangun I E Siregar, Sabtu (17/07/2021) mengatakan, Kampung Daraham Satu Bulan penuh terlihat begitu sibuk karena jalan – jalan menjadi lebih ramai karena adanya TMMD.

“Satu Bulan penuh jalan – jalan di Desa Jambe juga ramai dilewati kendaraan pengangkut material secara bergantian. Banyaknya kendaraaan ini karena Desa Jambe menjadi sasaran program kegiatan dari TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke 111 Tahun 2021, kini jadi sepi tinggal kenangan,” ujarnya.

Menurutnya, setelah dilakukanya penyerahan berkas pengerjaan TMMD ini tentunya Kampung yang tadinya ramai dengan satgas TMMD, kini kembali ke semula.

“Selama 30 hari juga satgas TMMD bersama warga berjibaku untuk melakukan pengerjaan fisik. Alhamdulillah sudah dapat di nikmati,” katanya sekarang.

Bagikan di Media Sosial mu