KADIV PAS HADIRI PENCANANGAN KAMPUNG SUKADIRI KOTA SERANG SEBAGAI KAMPUNG TANGGUH ANTI NARKOBA

Serang – Mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, pagi ini (25/08) Kepala Divisi Pemasyarakatan, Nirhono Jatmokoadi menghadiri Pencanangan Kampung Tangguh Anti Narkoba yang diselenggarakan oleh Kepolisian Negara RI Daerah (POLDA) Banten bertempat di Kampung Sukadiri, Kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Rabu (25/08).

Pembentukan Kampung Tangguh Anti Narkoba merupakan upaya menumbuhkan keberanian warga untuk menangkal keberadaan narkoba, dan menjadikan para pemuda sebagai benteng terdepan dalam memerangi peredaran gelap narkoba.

Pembentukan Kampung Tangguh Anti Narkoba memiliki visi untuk mewujudkan kondisi desa yang aman dan bersih dari penyalahgunaan narkoba sesuai dengan UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2020 tentang Aksi

Dengan dibentuknya Kampung Tangguh Anti Narkoba diharapkan ke depannya mampu menggetarkan dan memberi pengaruh serta semangat kepada warga untuk turut mengantisipasi keberadaan narkoba di wilayah masing-masing.

Dipimpin oleh Wakil Kepala POLDA Banten, Ery Nursatari, kegiatan turut dihadiri oleh Perwakilan dari Forkopimda Provinsi Banten, Pejabat Utama POLDA Banten, Forkopimda Kota Serang, Satuan Kerja di lingkungan Provinsi Banten dan Kota Serang serta Muspika, Tokoh Agama dan LSM di Wilayah Kecamatan Kasemen. (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu