Kabid Propam Polda Banten Imbau Para Tahanan Untuk Menjaga Kebersihan dan Kesehatan

KOTA SERANG (gerbangbanten.co.id) – Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Nursyah Putra melakukan pemeriksaan dan pengecekan Rumah Tahanan (Rutan) Polda Banten.

Pemeriksaan dan pengecekan tersebut merupakan bentuk pencegahan serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Hal tersebut dikatakan Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Nursyah Putra usai melakukan pemeriksaan dan pengecekan di Rutan Polda Banten. Rabu, (08/09/2021).

“Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, kita rutin melakukan pemeriksaan dan pengecekan seluruh ruangan yang ada di Rutan Polda Banten ini,” ucap Kabid Propam Polda Banten.

Selain itu, Kabid Propam Polda Banten juga memberikan imbauan kepada seluruh tahanan dan penjaga yang ada di Rutan Polda Banten agar selalu menjaga kebersihan.

“Dan tadi juga saya sudah mengimbau kepada seluruh tahanan yang ada di Rutan Polda Banten agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan didalam tahanan. Supaya terhindar dari berbagai macam penyakit,” imbuhnya.

“Serta tidak lupa saya juga mensosialisasikan 5R kepada personel yang bertugas di Rutan Polda Banten ini, yaitu Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin. Semoga seluruh personel dapat menerapkan budaya kerja Polda Banten ini,” tutupnya. (Bidhumas)

Bagikan di Media Sosial mu