Kabid Humas Polda Banten Ajak Masyarakat Untuk Ikut Vaksin

SERANG (gerbangbanten.co.id) – Polda Banten dan Polres jajaran hingga hari Senin tanggal 06 September 2021 telah mencapai Vaksinasi sebanyak 251.668 dosis. Selasa ( 7/9/2021)

Dari informasi data pelaksanaan vaksinasi di wilayah Hukum Polda Banten berdasarkan sumber data dari Bidang Dokter dan Kesehatan (Bidokkes) Polda Banten terlah melaksanakan Vaksinasi sebanyak 251.668 dosis.

“Kami telah Memvaksin 251.668 dosis di Wilayah Hukum Polda Banten, Untuk Polda Banten 84.655 Dosis, Polresta Tangerang 30.214 Dosis, di Polres Serang Kota 13.134 Dosis, Polres Serang 21.916 Dosis, Polres Cilegon 37.904 Dosis, Polres Pandeglang 22.376 Dosis, Polres Lebak 35.066 Dosis, “Kata Kabid Dokes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung Widodo, Selasa (7/9)

dr. Agung Widodo menjelaskan untuk di Polda Banten setiap harinya akan melayani vaksinasi di RS. Bhayangkara dan di Klinik Biddokes Polda Banten

“Sasaran yang sudah divaksin ialah para pelajar, mahasiswa, santri, pegawai BUMN, buruh, komunitas warga perumahan, ormas, dan masyarakat umum, Untuk yang akan vaksin persyaratan vaksinasi cukup dengan KTP, dan jenis vaksinnya sendiri ialah vaksin Sinovac,” kata dr. Agung Widodo.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten mengajak masyarakat agar antusias untuk mengikuti vaksin dan mengimbau tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

“Bagi masyarakat yang belum divaksin agar segera ikut vaksin karena dengan vaksin mampu meningkatkan kekebelan imun tubuh sehingga dapat terbentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok, serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat,” ajak Shinto Silitonga.

Terakhir Shinto Silitonga menyampaikan Polda Banten komitmen untuk terus masif dan proaktif melakukan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat Banten (Am/Bidhumas).

Bagikan di Media Sosial mu