Jelang Pilkades, Polsek Ciomas Polres Serang Kota Bersama Babinsa Berikan Himbauan

SERANG KOTA – Senin, 11Oktober 2021, Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten dan Koramil 0212/Ciomas Patroli bersama ke Desa Pondok Kahuru Kecamatan Ciomas.

Patroli bersama tersebut yaitu Brigpol Asep dan Sertu Sukardi ke Desa Pondok Kahuru Kecamatan Ciomas untuk berikan himbauan Protokol Kesehatan kepada Pegawai Desa Pondok Kahuru agar menghimbau warga nya patuh Protokol kesehatan dan 5M untuk pencegahan penyebaran Covid-19 serta berikan himbauan menjelang Pilkades.

BRIGPOL Asep mengatakan untuk Desa Pondok Kahuru yang melaksanakan Pilkades agar menghimbau kepada warganya tetap menahan diri, menjaga sportivitas dan tetap menjaga kerukunan dan persatuan antar warga.

“Kami menghimbau agar masyarakat tidak berkerumana saat menjelang Pilkades, ini kita lakukan berdasarkan intruksi Kapolda Banten, tetap patuhi prokes agar tidak menimbulkan cluster baru,” jelasnya.

Sertu Sukardi mengatakan patroli bersama ini untuk menjaga Kamtibmas di wilayah desa binaannya tetap Kondusif.

“Ini bentuk sinergitas antara TNI – Polri untuk sama – sama menjaga kamtibmas agar di wilayah ini tetap aman dan kondusif,” katanya.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea melalui Kapolsek Ciomas AKP Ecep Rediana mengatakan patroli bersama rutin di lakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa ke desa binaannya dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayahnya serta memberikan penekanan kepada warga Desa Pondok Kahuru yang akan melaksanakan Pilkades untuk tetap sportif, aman nyaman dan damai.

“Kepada para Calon Kades untuk siap menang dan siapa kalah dan tetap mendukung siapun pemenangnya,” tegasnya. *(HUMAS)*

Bagikan di Media Sosial mu