Jelang Pilkades, bhabinkamtibmas sambangi tokoh masyarakat

TANGERANG (gerbangbanten.vo.id) –
Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Brigadir J. Peter melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat di Desa Kubang Kecamatan Sukamulya Bapak Sarifudin. Rabu (8/9/2021)

Ada pun maksud dan tujuan sambang tersebut ialah untuk silaturahmi ke tokoh masyarakat serta meninjau situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) agar tetap kondusif.

Brigadir J. Peter menyampaikan bahwa dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) para calon harus bersikap Sportif untuk mensukseskan Pilkades Serentak 2021 di Kabupaten Tangerang.

“Sikap sportif dan legowo itu penting di tanamkan pada para calon, supaya pelaksanaan Pilkades Serentak berjalan dengan aman dan kondusif” Kata Bhabinkamtibmas Brigadir J. Peter

Kapolsek Balaraja Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, SH, SIK, menegaskan bahwa pelaksanaan Pilkades Serentak merupakan pesta rakyat sehingga para tokoh masyarakat harus ikut andil dalam mensukseskan jalannya Pilkades dan menciptakan Pilkades yang aman dan damai.

“Pilkades adalah pesta rakyat dalam hal ini kami menghimbau kepada tokoh masyarakat untuk turut andil dalam mensukseskan jalannya Pilkades yang aman dan damai” Kata Kapolsek Balaraja Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, SH, SIK,

Adi pun menambahkan bahwa pelaksanaan Pilkades pada masa ini, kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetep menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran covid-19. (Humas)

Bagikan di Media Sosial mu