Jelang Penutupan TMMD 102, Satgas Siapkan Lapangan Upacara

Tangerang (Gerbang Banten),- Puluhan personel yang tergabung dalam Satgas TMMD reguler 102 bersama personil Kodim 0510/Trs mempersiapkan lapangan upacara untuk keperluan penutupan TMMD 102 reguler 2018, dengan cara membersihkan rumput di lapangan bola di depan Kantor Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Senin (6/8/2018).

Dalam penyiapan lapangan upacara dipimpin oleh Kapten Inf Rahmat melaksanakan pembersihan dan penyiapan lapangan upacara. Lapangan Kecamatan Cisoka rencananya akan dijadikan tempat untuk menggelar upacara penutupan TMMD Reguler 102 tahun 2018.

“Penutupan TMMD reguler 2018 Kodim 0510/Trs akan di tutup pada tanggal 8 Agustus 2018 yang di lakukan oleh Pangdam Jaya/Jaya Karta. Selain penutupan akan di lakukan juga baksos dan hiburan untuk rakyat,” jelasnya.

Sementara Prada Gasfar, yang mengkoordinir pembersihan lapangan Bola tersebut menerangkan, pembersihan yang dilakukan merupakan dukungan dari Pemerintah Daerah dalam bentuk fasilitas tempat yang akan di pergunakan. Penutupan TMMD Reguler 102 Kodim 0510/Trs akan dilaksanakan di Kampung Cilaban di mana lokasi TMMD reguler di laksanakan.(Ben)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.