Jelang Pelaksanaan SKD CPNS Kemenkumham, Kumham Banten Lakukan Berbagai Persiapan

Serang – Sebagaimana informasi yang dirilis Kementerian Hukum dan HAM melalui Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Andap Budhi Revianto, SKD CPNS Kementerian Hukum dan HAM akan dilaksanakan mulai 19 September hingga 31 Oktober mendatang.

SKD CPNS Kemenkumham sendiri akan diikuti oleh 317.629 peserta yang telah memenuhi seleksi administrasi. Jumlah ini terdiri dari 281.546 peserta SLTA sederajat dan 36.083 peserta Non SLTA. Khusus peserta yang akan mengikuti test di provinsi Banten berjualan ……..Adapun kepastian jadwal dan lokasinya akan diumumkan tanggal 10 September nanti.

Berbagai persiapanpun mulai dilakukan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten jelang pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2021 yang dimulai dengan melakukan koordinasi ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk membahas terkait persiapan Pelaksanaan SKD CPNS dengan menyesuaikan mekanisme penyelenggaraan yang direkomendasikan oleh Satgas COVID-19 dan mengecek lokasi test yang akan digunakan sebagai tempat penyelenggaran.

Sementara, dalam keterangannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib berpesan agar para Peserta SKD CPNS untuk dapat memperhatikan dengan baik jadwal dan lokasi yang akan diumumkan di  cpns.kemenkumham.go.id pada 10 September mendatang.

Agus Toyib pun kembali  menyatakan komitmen nya bahwa seleksi CPNS bebas dari KKN, Pungli dan gratifikasi.

Dikatakan agar setiap peserta berhati-hati dalam menerima dan menyebarkan informasi seputar seleksi CPNS Kemenkumham. Panitia hanya memberikan informasi resmi terkait seleksi CPNS di laman cpns.kemenkumham.go.id, akun IG @cpns.kumham dan @kemenkumhamri, serta akun Twitter @cpnskumham dan @Kemenkumham_RI. (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu