Jelang Pelaksanaan Gebyar 1000 Vaksinasi, Kantor Redaksi BMG Di Pasang Paving Block

SERANG – Jelang Pelaksanaan Gebyar 1000 Vaksinasi Covid-19, Kantor Redaksi Bangun Media Grup (BMG) di Jalan Lipatik – Kalodran, Kelurahan Pager Agung, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten melakukan pemasangan Paving Block. Pekerjaan itu dibebankan pada anggaran kantor setempat.

CEO BMG, Lesman Bangun menuturkan, pemasangan Paving Block itu dilakukan untuk meningkatkan kenyamanan pegawai dan masyarakat yang berurusan di kantornya. Dan untuk persiapan sebagai tempat Vaksinasi, sasaran yang diundang untuk di vaksin nanti, adalah rekan wartawan beserta keluarga dan juga warga sekitar, akan dilaksanakan pada Hari Selasa (14/09/2021).

Kegiatan tersebut, merupakan kerjasama antara BMG dengan Polda Banten, target 1.000 dosis vaksinasi jenis Sinovac.

“Sebelumnya, halaman kami baru sebagian yang di paving block dan sebagian cuma pasir sehingga becek kalau turun hujan. Setelah dipasang paving tentunya, akan lebih rapi dan nyaman,” kata Lesman Bangun, Rabu, 08/09/2021.

Selain itu, Pemasangan paving block itu juga diyakini bakal menambah kenyamanan pada saat kita melakukan aktivitas, halaman kantor menjadi rapi. Disamping itu, juga akan menjadikan suatu keindahan bagi kantor rwdaksi BMG, Pengerjaan pemasangannya pun, atas inisiatif warga sekitar kantor, yang dikerjakan secara bergotong royong sejak hari selasa kemarin.

“Berharap, halaman kantor usai di paving block, bisa menambah semangat kinerja staf dan para wartawan BMG”pungkas ketua SMSI Banten Lesman Bangun. (Yudhi)

Bagikan di Media Sosial mu