Jelang Hari Bhayangkara Ke 75 Polres Cilegon Laksanakan Bhakti Religi

Cilegon (gerbangbanten.co.id) – Dalam rangka sambut hari Bhayangkara ke-75 Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan bakti religi di masjid Al Hadid Kota Cilegon yang dihadiri sebanyak 100 personil Polres Cilegon Polda Banten, Jumat, 25/6/2021.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono sik SH diwakilkan oleh Wakapolres Cilegon Kompol Mi’rodin SH MH mengatakan bahwa hari ini sebanyak 100 personil Polres Cilegon Polda Banten terdiri dari polwan dan polki melaksanakan bakti religi di masjid Al Hadid Kota Cilegon.

Adapun kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke-75 dengan tema bakti religi “transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju”. Ujar Kompol Mi’rodin.

Kegiatan hari ini tidak hanya dilakukan di masjid Al Hadid kota Cilegon tetapi beberapa masjid yang ada di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten juga dilaksanakan pembersihan masjid atau bakti religi yang dilaksanakan oleh Polsek jajaran dan langsung dipimpin oleh para Kapolsek jajaran Polres Cilegon Polda Banten. Tutup Kompol Mi’rodin.(Humas/Nas)

Bagikan di Media Sosial mu