Jasa Raharja Cabang Banten Kembali Menyerahkan Santunan Jasa Raharja Kepada Ahli Waris Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan kembali terjadi antara Sepeda Motor dengan Sepeda motor, kali ini kecelakaan terjadi di Jalan Kilasah-Kali Bedeng tepatnya di Kp.Kilasah I Kel.Kilasah Kec.Kasemen Kota Serang.. Berdasarkan Laporan Polisi di tempat kejadian berjalan motor ke kanan mendahului kendaraan sepeda motor lain yang berjalan di depannya, secara bersamaan dari arah berlawanan berjalan kendaraan sepeda motor Honda Scoopy yang dikemudikan oleh korban tanpa penerangan lampu utama membawa gondeng kayu dan panci/baskom berisikan pindang ikan tongkol yang kemudian terjadi tabrakan depan-depan antara kedua kendaraan sepeda motor tersebut. Akibat kejadian tersebut kedua pengemudi kendaraan sepeda motor mengalamiluka-luka kemudian dievakuasi ke Puskesmas Kilasah selanjutnya korban dirujuk ke RSUD Kota Serang lalu meninggal dunia pada saat mendapatkan penanganan medis, pada (Rabu, 15 Mei 2024)

Petugas PT. Jasa Raharja Cabang Banten Risa Puspita Wijaya turut berbelasungkawa kepada keluarga korban atas musibah tersebut. Risa Mengunjungi rumah ahli waris korban kecelakaan merupakan kewajiban untuk menyampaikan hak santunan kepada ahli waris korban.

Petugas Jasa Raharja memberikan informasi kepada ahli waris mengenai haknya memperoleh santunan meninggal dunia sebesar RP 50 Juta serta mengumpulkan berkas -berkas persyaratan pengajuan santunan dari ahli waris.

“Titik akhir yang kami harapakan adalah peningkatan penyelesaian santunan yang cepat dan tidak memberatkan bagi ahli waris yang masih berduka. Jasa Raharja serahkan santunan meninggal Dunia korbaan Faturahman melalui bank transfer ke rekening ahli waris (Suhrah) Yakni orang tua korban.’’ Tutup Risa.

Peningkatan kualitas pelayanan Jasa Raharja tidak lepas dari dukungan berbagai pihak mitra terkait yang sudah dalam jangka waktu lama terbangun sinergiritas dan loyalitas bersama dalam melayanai Masyarakat. Seluruh insan Jasa Raharaja membudaya “Kolaboratif” bersama pihak internal dan eksternal dalam memberikan pelayana terbaik kepada korban /ahli waris korban kecelakaan penumpang angkutan umum dan lalu lintas jalan. Jasa Raharja Cabang Banten hadir dalam melindungi Masyarakat Indonesia.

Bagikan di Media Sosial mu