Jamin Keamanan Pusat Pemerintahan, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli

KOTA SERANG – Guna memberikan rasa aman dan nyaman. Personil Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Jln. Syech Nawawi Albantani, Palima, Kota Serang. Rabu (8/9/2021).

Patroli tersebut di pimpin langsung oleh Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Banten Akbp Samijo didampingi Bripka Januar dan Bripda Ginda.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personil Ditpamobvit Polda Banten telah rutin melakukan patroli di perkantoran, pusat perbelanjaan dan objek vital lainnya.

“Hari ini personil Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) yang dipimpin langsung oleh Akbp Samijo. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada pegawai dan masyarakat yang sedang beraktifitas di kawasan KP3B.”

“Selain itu untuk mencegah penyebaran covid-19, personil Ditpamobvit selalu memberikan himbauan prokes terutama wajib pakai masker saat beraktifitas di kawasan KP3B.” Kata Edy.

Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Banten Akbp Samijo juga menambahkan bahwa kegiatan patroli ini sekaligus berkoordinasi dengan Biro Hukum Provinsi Banten tentang mekanisme Pengamanan Gedung.

“Ya saya beserta 2 anggota Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) untuk memberikan jaminan keamanan kepada pegawai dan masyarakat yang berada di kawasan tersebut. Kami juga memberikan himbauan prokes untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga prokes dimasa pandemi ini”

“Kegiatan patroli ini sekaligus silaturahmi ke Biro Hukum Provinsi Banten untuk membahas tentang Sistem Pengamanan Gedung Pemerintahan” ucap Samijo

Kabag Per Undang-Undangan Biro Hukum Provinsi Banten Bapak A. Syaefullah mengucapkan terima kasih atas kehadiran polri di KP3B.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Polda Banten yang telah melakukan patroli di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten. Kami merasa aman dalam menjalankan aktifitas. Semoga ini bisa mempererat silaturahmi dan sinergitas kerjasama yang semakin baik. Tutupnya. (PR)

Bagikan di Media Sosial mu