Jamin Keamanan PLTU 3 Tangerang, Personil Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli

SERANG (gerbangbanten.co.id) – Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan Pengamanan di PLTU 3 Lontar Tangerang secara umum Melaksanakan pemeriksaan keluar dan masuk nya kendaraan R2 dan R4 di area POS 1 dan pos 4 di PLTU 3 Lontar Extension, dalam keadaan tertib terkendali dan kondusif,.(Senin) 16/08/2021

Patroli kali ini dipimpin oleh AKP Ferizal selaku Pawas, Brigpol Wawan dan Bripda Rifal dan didampingi oleh 2 Personel dari TNI dan 4 Security setempat.

“Dalam melaksanakan Patroli, Personil Ditpamobvit juga Memberikan Arahan kepada security agar dalam melaksanakan tugas selalu utamakan keselamatan diri dan orang lain, serta selalu mengedepankan protokol kesehatan untuk cegah Covid 19.” Kata Ferizal selaku pawas.

Sementara itu Badri 37 thn, Scurity pengamanan PLTU 3 Lontar Tangerang juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Personel Ditpamobvit Polda Banten yang secara rutin telah patroli sehingga para pengunjung khususnya karyawan PLTU 3 dan warga masyarakat sekitar merasa nyaman melaksanakan Prokes dan terlindungi dalam beraktifitas, patroli akan mencegah mengurangi tindak kejahatan yang akan terjadi, Ucap Badri.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, personel Ditpamobvit Polda juga melakukan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan PLTU 3 Lontar Tangerang.

“Alhamdulillah selama patroli tidak ada gangguan menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan oprasional perusahaan terganggu dan kegiatan masyarakat sekitar aman dan kondusif, serta giat pers dalam melaksanakan pencegahan penularan covid 19 pada obvitnas dapat berjalan dengan baik”, ungkap Edy Sumardi. (Bidhumas)

Bagikan di Media Sosial mu