Jamin Keamanan Pada Obvitnas, Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Lastari Banten Energi

SERANG (herbangbanten.co.id) – Personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di kawasan PT Lestari Banten Energi yang berada di Jln. Raya Salira Indah Desa Salira Kecamatan Pulo Ampel Kabupaten Serang-Banten.

Hal tersebut dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan pada objek vital nasional yang berada di wilayah hukum Polda Banten.

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh AKP Agus selaku pawas dan didampingi oleh Briptu Dhika, Peltu Paiman (TNI), Bpk. Herman selaku Chief Security dan 14 personel security yang didanrui oleh Bpk. Salim. Kamis (26/08/2021)

AKP Agus mengatakan, “Kegiatan pengamanan ini merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan pada perusahaan milik negara”, ucapnya

Saat ditemui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardy mengatakan, “Guna memberikan keamanan pada setiap objek vital nasional, kami dari Ditpamobvit Polda Banten akan rutin melakukan pengamanan. Hal tersebut sebagai upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami,” ucap Edy Sumardi.

Ia menjelaskan dalam pengamanan tersebut personel Ditpamobvit Polda Banten akan mendampingi security PT Lestari Banten Energi dalam melakukan pemeriksaan di seluruh kawasan perusahaan.

“Dan personel kita akan ikut mendampingi security yang bertugas untuk melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan PT Lestari Banten Energi. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan,” ujar Edy Sumardi.

“Selain itu, personel kami tidak hanya melakukan pemeriksaan saja, namun kita juga melakukan patroli menggunakan R2/R4 dan juga patroli jalan kaki di kawasan PT Lestari Banten Energi untuk menyusuri seluruh area yang dianggap rawan,” lanjutnya.

“Dalam patroli tersebut, personel Ditpamobvit Polda Banten juga melakukan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan PT Lestari Banten Energi guna cegah penyebaran covid-19,” tutup Edy Sumardi. (Red)

Bagikan di Media Sosial mu