Jalan yang Sudah Di Cor Dibersihkan Oleh Tentara Bersama Polisi dan Di Bantu Warga

Kodam jaya, Tigaraksa- Pembangunan Jalan Dalam Program TMMD Kodim 0510/Trs di Kampung Daraham, Desa Jambe, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, membuktikan kuatnya sinergi TNI-Polri bersama masyarakat dalam upaya membantu pemerintah Kabupaten Tangerang melakukan pembangunan di pelosok kampung.

Terlihat anggota Polri bersama Anggota Satgas dan masyarakat bahu membahu membersihkan jalan yang sudah di betoniasi, pada hari Kamis (8/7/2021).

Menurut Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arh Sihotang kehadiran anggota Polresta Tangerang menjadi penambah semangat bagi personel Satgas, dan masyarakat setempat yang ada di lokasi.  

“Ini sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dalam upaya mempercepat pemerataan pembangunan di wilayah pelosok. Kampung, ” Ujar Pasiter Kodim 0510/Trs.

Diakui salah seorang anggota Polresta Tangerang, Polda Banten kedatangannya untuk membantu mengerjakan Jalan ini selain itu juga ikut menyapu dan membersihkan jalan yang telah selesai di betonisasi, sebagai bakti abdi negara kepada rakyat, nusa dan bangsa. 

TNI-Polri sebagai aparat negara, lahir dari rakyat, sehingga sudah sepantasnya mengabdi untuk kesejahteraan dan kemakmuran rakyat. Seperti terbukti dalam program TMMD ke 111 ini.

Bagikan di Media Sosial mu