Jalan Yang di Bangun Anggota Satgas TMMD Ke-111 Dimanfaatkan Warga Lari Pagi

Kodam Jaya Pembangunan jalan di Kampung Daraham Desa Jambe Kabupaten Tangerang sepanjang 785 meter, lebar 4 M dan tebal 20 Cm yang merupakan program TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs. terlihat jalan itu mulus.

Warga kampung itu bisa memanfaatkan jalan tersebut dengan berbagai aktivitas. Diantaranya berolahraga, seperti bersepeda, lari pagi dan sekedar jalan santai.

Apalagi ditengah meningkatnya lonjakan kasus Covid 19, tidak terkecuali diwilayah Kabupaten Tangerang. Maka meningkatkan imunitas tubuh dengan berolahraga adalah salah satu cara untuk menghindari terpapar dari virus yang mematikan tersebut.

Seperti yang terlihat di Jumat (16/07/2021) pagi. Dari pantauan wartawan terlihat seorang bapak dan anaknya sedang berlari pagi.

Kata bapak itu yang di panggil sehari -harinya bapak Nana mengatakan, dulu sebelum dibangun saya tidak berani joging disini pak, takut keseleo. Paling saya disini hanya jalan-jalan saja, kalau mau joging harus ke kampung sebelah. Dengan dibangunnya jalan ini saya bersyukur dan terimakasih kepada Pemkab serta TNI yang sudah menjadikan jalan ini sebagai sasaran pembangunan.

Bagikan di Media Sosial mu