Jalan TMMD Daraham Diresmikan, Pelaku UMKM Lebih Kreatif dan Produktif

Kodam Jaya, Tigaraksa – Jalan Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang yang merupakan hasil dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0510/Trs bisa menjadi peluang besar bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di desa tersebut.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar, Senin (05/07/2021) mengatakan, pelaku UMKM harus berupaya untuk menghasilkan produk yang berkualitas dan memiliki ciri khas.

“Apalagi ditunjang dengan adanya jalan baru yang di bangun TMMD Kodim 0510/Trs tentunya ini harus disikapi dengan baik oleh pelaku UMKM di Desa Jambe. Jadi harus lebih kreatif dan produktif untuk pemasaran produknya,” kata Dandim.

Menuturkan adanya jalan baru harus dimanfaatkan dengan baik. Karenan nantinya akan banyak orang yang melewati tempat tersebut sebagai jalan pintas menuju Desa-Desa lain di Wilayah Kecamatan Jambe.

“Produk UMKM yang dimilik warga kampung Daraham harus dikembangkan dan harus dipikirkan serta Pihak desa pun harus membantu untuk berkoordinasi dengan dinas terkait untuk pengembangan UMKM yang ada di Desa Jambe,” paparnya.

Bagikan di Media Sosial mu