Jalan Sepanjang 785 meter Sudah Tembus Beton TMMD 0510/Trs

Tigaraksa-Dengan kerja keras satgas TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs bersama warga selama 3 minggu akhirnya jalan sepanjang 785 meter itu sudah tembus beton.

Jalan yang sebelumnya rusak, berlubang dan bergelombang. Apalagi disaat hujan, becek dan licin tersebut sudah mulus, meskipun baru 80% dari target pembangunan.

Meskipun betonisasi badan jalan sudah tembus, tetapi dengan waktu yang msh tersisa 10 hari, satgas TMMD tidak akan mengendorkan semangat kerja mereka. Mereka akan terus bekerja demi kesempurnaan hasil pembangunan.

Selanjutnya yang akan menjadi sasaran target adalah, memperbaiki sudut-sudut atau pinggiran jalan yang belum sempurna. Selain itu satgas TMMD Kodim 0510/Trs akan memperbaiki saluran air di kanan-kiri sepanjang jalan, agar tidak terjadi genangan atau mampet disaat hujan.

Letkol Inf Bangun I.E Siregar, Komandan Kodim 0510/Trs, selaku Dansatgas TMMD ke-111 dalam kesempatan ini menyampaikan kepada anggota satgas. ” Selesaikan pekerjaan yang mulia ini dengan tulus dan ikhlas, berikan hasil semaksimal mungkin untuk masyarakat Kampung Daraham ini”.

Bagikan di Media Sosial mu