Jalan Kampung Daraham Dengan Adanya program TMMD, Jalan Itu Jadi Mulus Sekarang

Jalan Kampung Daraham Dengan Adanya program TMMD, Jalan Itu Jadi Mulus Sekarang

Kodam Jaya -Jalanan Kampung Daraham, Kecamatan Jambe yang panjangnya mencapai 785 M sebelumnya jalan ini becek dan susah di lintasi oleh pejalan kaki maupun pengendaraan roda dua maupun roda empat.

Tapi kini, jalan yang lebarnya 4M itu sudah berubah wajah jadi mulus, warga pun bisa memanfaatkan berjalan untuk akses utama ke luar dan masuk di kampung Daraham.

“Syukurlah sekarang jalanan di kampung Daraham sudah di cor beton dan ini sangat bermanfaat bagi warga disini, “ujar salah seorang warga.Sabtu (3/7/2021).

Menurut dia, lokasi desa yang berada di kawasan perkampungan membuat wilayahnya semula hampir tak disentuh pembangunan jalan

Kampung ini , katanya, dulu terpencil dan jarang disentuh pembangunan. Kini, Andi pria berusia 40 tahun itu bersyukur, karena kampung nya sekarang sudah berubah setelah adanya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Ke 111 Ia pun juga berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Tangerang dan bapak -bapak Tentara.

Pembangunan jalan ini merupakan satu di antara beberapa program yang dilakukan dalam rangka TMMD ke-111 Tahun 2021 Di kampung Daraham tersebut menjadi satu di antara sejumlah kampung di Kabupaten Tangerang yang menjadi sasaran program. TMMD ke 111.

Bagikan di Media Sosial mu