Jalan Hasil TMMD Ke-111 Membangkitkan Budaya Olahraga

Tigaraksa-Jalan yang sudah mulus di Kampung Daraham Desa Jambe Kabupaten Tangerang sepanjang 785 meter hasil kerja keras satgas TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs bersama warga, telah dinikmati hasilnya oleh warga sekitar.

Mulai dari untuk menunjang mobilitas sehari-hari, hingga untuk menjaga kesehatan atau kebugaran dengan cara berolahraga. Apalagi ditengah melonjaknya wabah virus corona saat ini, tidak terkecuali diwilayah Kabupaten Tangerang.

Seperti yang dilakukan Pak Jawat(60) Jumat (26/07/2021) pagi. Dia sedang berolahraga dengan lari-lari kecil, sambil menikmati sinar matahari pagi yang menyehatkan.

Kepada Serda Tamrin, kameraman Pendim 0510/Trs. Pak Jawat menuturkan, “Dengan dibangunnya jalan ini saya jadi seneng dek, bisa berlari-lari kecil, kalau dulu paling cuma jalan-jalan saja. Menjaga kesehatan itu sangat penting, terutama dengan berolahraga. Sehat itu mahal, itu terasa kalau kita sudah sakit. Padahal dengan kita menjaga dengan rajin berolah raga, Insyaallah kebugaran dan kesehatan tubuh akan terjaga”. Tutupny

Bagikan di Media Sosial mu