Jalan Hasil TMMD Dimanfaatkan Untuk Berjemur, Tambah Imun

Kodam Jaya, Tigaraksa – Beruntung sudah sebagian pengerjaan pengecoran jalan Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang sudah selesai, sehingga dapat di manfaatkan untuk berjemur Satgas dan Warga, Sabtu (03/07/2021).

Memanfaatkan jalan sudah jadi personil Kodim 0510/Trs bersama warga melakukan berjemur di bawah terik matahari pagi guna menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh serta mencegah virus corona.

Dansatgas TMMD Ke-111 Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I. E Siregar mengungkapkan, tugas bagi anggota TNI adalah suatu kehormatan dari negara bagi seorang prajurit. apapun tugas yang diperintahkan anggota TNI akan selalu siap apapun itu resikonya termasuk menyelesaikan program TMMD.

Untuk itu, dalam pelaksanaan tugas tentunya anggota TNI senantiasa menjaga kebugaran dan kesehatan badan guna mendukung tugas yang diperintahkan pimpinan, salah satunya adalah dengan berjemur di waktu pagi.

“Dalam rangka menjaga kebugaran dan imunitas tubuh anggota Satgas melakukan aksi berjemur di lokasi TMMD,” ujarnya.

Aksi berjemur ini yang di lakukan di sasaran jalan TMMD yang menghubungkan dua kampung di Desa Jambe.

Menurutnya, aksi jemur diri ini sebagai langkah antisipasi dan menjaga kondisi daya tahan serta meningkatkan imunitas tubuh, sekaligus implementasi perintah pimpinan terkait merebaknya penyebaran covid 19.

Bagikan di Media Sosial mu