Jajaran Polda Banten Amankan 66 Pelaku Curanmor

SERANG(Gerbang Banten) –  Jajaran Polisi Daerah (Polda) Banten melaksanakan expose hasil dari operasi kalimaya 18-31 Oktober 2107 di Lapangan Polda Banten, Rabu (01/11/2017).

Wakil Kapolda Banten   Kombes Pol Tomex Kurniawan mengaku telah mengamankan 66 pelaku dari 131 hasil kendaraan Yang berhasil di amankan jajaran Polda banten.

“Jajaran kami berhasil mengamankan 131 kendaraan. Terdiri dari 119 kendaraan roda dua dan 20 roda empat dengan Barang Bukti yang di pergunakan pelaku yaitu kunci leter T, anak kunci palsu, Mata kunci ,Pistol air softgun, STNK palsu.

Menurut wakil Kapolda Banten ,modus pelaku terbilang modus Lama” ya,pelaku melakukan pencurian pada malam hari atau di tempat parkiran Yang dianggap punya peluang untuk melakukan pencurian,” ungkapnya.

“Untuk pelaku ada pemain lama dan baru tetapi jajaran kami tetap mendalami kelompok kelompok ini. Apakah ada kaitannya kelompok antar lintas,”tambahnya.

Atas perbuatannya, pelaku di kenakan pasal 363,365,480 dan 263 KUHP pidana.

Jajaran Polda Banten berharap agar masyarakat lebih hati hati,” Saya berharap ketika masyarakat memarkir kendaraanya agar di kunci ganda,” ujarnya mengakhiri (Charles)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.