Jaga Kamtibmas Jelang Pilkades, Kapolsek Banjar Sambangi Cakades

Dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas jelang pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di wilayah Kabupaten Pandeglang, Polres Pandeglang secara rutin menggiatkan patroli sambang dan silahturahmi ke rumah calon kepala desa.

Kegiatan patroli dan sambang serta silaturahmi tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh AKP SATIR (Kapolsek Banjar) kepada salah satu Calon Kepala Desa Bandung Kec. Banjar Kab.Pandeglang pada Selasa (12/10/2021).

AKP SATIR (Kapolsek Banjar) menyampaikan, kedatangan kami dalam rangka menjaga kamtibmas yang ada di desa Bandung, AKP SATIR mengajak calon kepala desa beserta pendukungnya untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing sekaligus menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Walaupun beda pilihan namun jangan sampai menyebabkan embrio permusuhan dan perpecahan, mari kita bersama sama ciptakan stabilitas kamtibmas diwilayah guna mensukseskan Pilkades di Pandeglang tahun ini,” pesannya.

Kapolsek Banjar AKP SATIR menjelaskan, apa yang telah di lakukannya yakni melaksanakan patroli sambang dan kunjungan untuk aktifkan silahturahmi kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan calon Kades.

“Dengan kegiatan ini jelas menunjukkan bahwa Polri terus mengupayakan aman dan demi terwujudnya situasi kondisi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Banjar Polres Pandeglang terutama jelang Pilkades serentak tahun 2021 yang aman dan kondusif,” tambahnya.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini masyarakat semakin mengerti betapa pentingnya bermitra dan juga rukun antar warga masyarakat sehingga diharapkan dalam Pilkades nanti berjalan dengan aman sukses dan bermartabat,” pungkasnya.

Bagikan di Media Sosial mu