Friday 18th June 2021
44 views

Isco: Madrid Belum Tamat

Gerbang Banten – Juara bertahan Real Madrid menderita kekalahan keduanya usai ditumbangkan Girona. Isco masih yakin peluang Madrid mempertahankan gelar juaranya belum habis.

Bertandang ke Estadio Municipal de Montilivi, Minggu (29/10/2017), Madrid secara mengejutkan tumbang dengan skor 1-2. Los Blancos memperlihatkan penampilan menjanjikan setelah Isco membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan 12 menit.

Setelah mempertahankan kedudukan di sepanjang babak pertama, Girona berhasil membuat gol penyama usai turun minum. Christian Stuani menyeimbangkan permainan di menit 54, sebelum Portu memastikan kekalahan Madrid usai mencetak gol kedua Girona empat menit kemudian.

Hasil ini turut menghentikan kemenangan beruntun Madrid di kandang lawan (13) dalam pertandingan La Liga. Terakhir kali Madrid gagal mencuri poin adalah saat dibungkam Valencia 1-2, Februari silam.

Lebih buruk lagi kekalahan ini membuat El Real gagal menjaga jarak dengan rival abadinya, Barcelona. Madrid duduk di peringkat ketiga dengan perolehan 20, tertinggal delapan poin dari Barca di puncak.

“Tidak seharusnya orang mengatakan Real Madrid tamat karena kami telah memperlihatkan bahwa kami selalu bisa comeback,” ujar Isco.

“Ketika banyak hal berjalan mulus, maka sangat mudah mengatakan bahwa kami adalah sebuah tim yang hebat. Sekarang kami harus benar-benar membuktikannya.”

“Sudah jelas bahwa kami memang tidak bisa terus seperti ini,” ujar dia.

Madrid kini mesti segera mengalihkan fokusnya ke Eropa karena sudah ditunggu Tottenham Hotspur di Wembley. Setelah itu, Madrid akan mencoba memperbaiki lajunya di La Liga dengan menjamu Las Palmas.(irna)

 

Sumber : Detik.com

What do you think of this post?
  • Awesome (0%)
  • Interesting (0%)
  • Useful (0%)
  • Boring (0%)
  • Sucks (0%)
Bagikan di Media Sosial mu

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan