Internalisasi Tata Nilai Pasti, Kakanwil Kemenkumham Banten Harap “PASTI” Bukan Hanya Sekedar Deklarasi

Serang (gerbangbanten.co.id) – Berikan arahan kepada seluruh jajaran dalam Kegiatan Internalisasi Tata Nilai Pasti, Fondasi ASN Berakhlak dan Employer Branding Bangga Melayani Bangsa yang digelar secara Virtual melalui Aplikasi Zoom (03/09), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib berharap jika Tata Nilai “PASTI” tidak hanya sekedar “Deklarasi” namun haruslah “Terimplementasi”.

“Tata Nilai PASTI tidak cukup hanya digelorakan, namun juga dimplementasikan. Pastikan setiap poin bisa terinternalisasi dengan baik kepada seluruh jajaran, sehingga dimanapun ia bertugas, semua memiliki karakter ASN yang #banggamelayanibangsa”, ujarnya.

Menambahkan, Agus Toyib menyampaikan hal yang juga tak kalah penting adalah jajaran Kantor Wilayah dan Satuan Kerja yang harus semakin sinergis.

“Kantor wilayah punya tanggung jawab bagaimana agar jajaran Unit Pelaksana Teknis selaras dengan Kantor Wilayah. Satuan Kerja harus mendukung program yang dibuat oleh Kantor Wilayah, begitupun sebaliknya”, ujarnya.

“Bangun koitmen yang baik, ciptakan suasana kerja yang kondusif dan semua jajaran punya semangat untuk melakukan perubahan. Setiap jajaran harus punya kebanggaan dalam melayani masyarakat. Lakukan semuanya secara bersama-sama karena sejatinya tidak ada kesuksesan dan keberhasilan tanpa dilakukan bersama-sama”, tandasnya. (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu